manapokerlife manapokerlife Author
Title: Waktu Yang Sempurna Bagi Kembalinya Eden Hazard
Author: manapokerlife
Rating 5 of 5 Des:
Waktu Yang Sempurna Bagi Kembalinya Eden Hazard Situs Agen Bola Ternama - Winger Chelsea, Eden Hazard sebetulnya udah pulih dari cedera s...

Waktu Yang Sempurna Bagi Kembalinya Eden Hazard

Situs Agen Bola Ternama-Winger Chelsea, Eden Hazard sebetulnya udah pulih dari cedera sejak sebagian pekan lalu. Namun, sepanjang ini Hazard belum pernah tampil penuh dengan dengan Chelsea sepanjang 90 menit.
Waktu Yang Sempurna Bagi Kembalinya Eden Hazard


Nah, saat Chelsea berjumpa Nottingham Forest di ajang Carabao Cup, Kamis (21/9) dini hari WIB, Hazard dapat tampil sejak menit awal dan mungkin sepanjang 90 menit penuh. Hazard dinilai udah siap untuk tampil penuh.

"Saya pikir, untuk Hazard, saat ini adalah saat yang prima untuk memulai laga dan coba bermain secara penuh," kata Manajer Chelsea, Antonio Conte.

"Saya pikir, kita udah dapat mengatasi kondisi yang terjadi dengan baik. Dalam karir saya, aku mengalami berulang kali cedera dan aku punya pengalaman tentang kondisi seperti ini. Hazard siap tampil sejak awal," sambungnya.

Conte memberikan bahwa, sebagai manajer, ia tidak cuma bertugas mengurus taktik di lapangan saja. Ia terhitung kudu memastikan semua pemain secara individu meraih perlakuan yang tepat. Baik itu dari faktor fisik, taktik dan hal-hal lain.

Pelatih asal Italia percaya terkecuali Hazard di dalam kondisi terbaik, maka ia banyak hal positif yang dapat diberikan pada Chelsea.

"Saya rasa Hazard adalah pemain top dan dia mengalami peningkatan yang pesat. Saya rasa dia dapat terus mengembangkan dirinya dan jadi keliru satu pemain yang terbaik," tandas mantan pelatih Juventus ini.
 

Visit

 
Top